Tuesday, December 6

Unair Blogging Competition "Fun Experience With Unair"

Web 
Halo kawan-kawan regards yang budiman yang masih setia mengharapkan balikan dengan mantan :D. bagaimana kabar kalian hari ini? Udah bahagia belum? Aku ngga tanya kok kalian jomblo apa engga soalnya udah keliatan wkwk *dilempar boneka mantan. oiya pada artikel kali ini kita ngga bahas mantan kok, tapi kita akan bahas sesuatu yang lebih berkelas. Kenapa berkelas? Karena kita akan bahas sebuah lomba yang kece abis. Kalau begitu mari kita masuk ke pembahasan.

kalian tahu Universitas Airlangga? Ya universitas terbaik peringkat 8 versi webometrics (masih dibawah kampusku rangkingnya :P) yang berada di kota terbesar kedua diindonesia tersebut sedang menggelar lomba Blogging bertema “FUN EXPERIENCE with UNAIR!” . sebenarnya bukan blogging saja sih pihak panitia juga mengadakan lomba tentang hal yang lagi ngetren akhir-akhir ini yaitu Komik Strip (macem Tahilalats dan Dracko Diary di weebtoon) dan Vlog buat kalian yang suka hal-hal narsis dengan membuat video tentang kegiatan sehari-hari kalian terus di upload di youtube, bener kan gaees? :D. nah lomba lomba itu diberi ketentuan yaitu harus menyertakan atau harus berhubungan dengan UNAIR/Universitas Airlangga.

Hmm sepertinya kalian mulai paham, ya aku sebenernya nulis artikel ini juga buat ikut lomba tersebut sih. kenapa milih nulis diblog? Karena kalo bikin komik strip itu prosesnya lama dan lebih sulit. kalo bikin vlog ? huft bukan aku banget, kalian tau kan aku orangnya pemalu gitu jadi ya gitu aku milih yang simple dan cepet jadi aja yaitu dengan membuat artikel di blog ini. dan lagi aku buat artikel seperti ini Karena aku belum ada pengalaman yang terjadi di unair yang bisa diceritakan. Cuma dulu sering lewat depan kampusnya aja yang di mulyorejo itu(iya sama mantan :() .

Eh tapi dulu pernah mau main main kesana sih pas ada event jejepangan gitu disana kalo ngga salah nama eventnya “JAPANESE WORLD” yang diadain anak Sastra Jepang Unair.  Ya seperti yang kalian tahu di event tersebut ya isinya ngenalin budaya jepang gitu, yang bikin aku pingin dateng ya Karena ada cosplay cosplay, dan alasan sebenernya Karena disana ada dedek-dedek Dance Cover gitu yang sedang perform :3. Buat kalian yang ngga tau dance cover, dance cover itu ya seperti namanya dia menirukan dance-dance dari idol grub/girl band kalo di event jejepangan mayoritas idol grub sih macem AKB48,Nogizaka46 dan sister-sisternya :3. Namun Karena ada suatu hal yang ngga bisa ditinggalkan di malang akhirnya aku batal berangkat dan gagal ketemu dedek-dedek denskoper yang lucvhu itu :(. ini sedikit gambaran acara yang ngga sempet aku datangi.




Dan sekarang ngga ada kenangan indah yang bisa ditulis buat ikut Unair Blogging Competition. ngomong-ngomong lombanya masih berlangsung loh sampe tanggal 22 Desember 2016.  Lombanya dibagi menjadi 2 kategori yakni umum untuk non-mahasiswa (SMA / SMK / umum) dan mahasiswa (untuk mahasiswa UNAIR / non-UNAIR). Penilaian siapa pemenangnya melalui Lucky Change menggunakan situs random.org yang memperbesar kemungkinan tulisan orang ndeso ini untuk menang. Oh iya yang bikin lebih keren dan prestisiusnya lomba ini adalah apa? Kok malah tanya ya wkwk. Iya yang bikin lomba ini wajib kalian ikuti adalah HADIAH-nya kalian tau apa hadiah nya? Hmm jangan kaget ya. Lihat gambar dibawah ini.



Nah siapa yang ngga tergiur coba dengan hadiah seperti diatas, makanya yuk ikut lombanya gratis kok, lumayan buat asah kemampuan diri kalian entah itu blogging, buat komik ataupun vlogging. Langsung saja kunjungi situsnya. Semua syarat dan ketentuan lomba ada disana. Buruan join !
Oke kalau begitu sekian regards sampaikan tentang Unair Blogging Competitionini, doakan regards beruntung ya bisa menang di kompetisi ini. lumayan kan kalo regards dapet salah satu dari 3 ponsel keren diatas :D. Kalau begitu terimakasih telah membaca blog ini regards mau daftar in post ini dulu :D sampai jumpa :D.
 

2 comments: