Sunday, July 24

Hallo ? Kosong , kosong kosong !



Wew we wew. Hallo semua apakabar ? masih dengan regards disini wkwk, lagi pingin nyambagin blog yang mulai usang nih :”, terakhir update desember 2014 :v meskipun ga ada yang baca selain gua sendiri :v hehe tapi emang blog nya bukan untuk konsumsi publik sih cukup jadi diary aja.

Ngomong ngomong soal usang hati ini juga hampir sama nasib nya kayak blog ini, bahkan lebih parah wkwk sudah 2 tahun kosong tempatnya januari 2014 :”, eh jadi jadi inget dan kelepasan :v, tapi  gapapa lah ya blog blog gua sendiri ini dan ga ada orang lain juga yang stalk situs ini hehe, jadi lanjut!! . Kala itu januari 2014 gua lupa tepatnya tanggal berapa yang pasti masih awal awal bulan, gua pacaran sama doi udah 3 tahun lebih dan peak nya selama tiga tahun itu setiap awal tahun, bulan januari bulan spesial buat gua kita (kita dibaca:gua sama mantan) selalu putus 3 kali berturut-turut wkwk 2x sebelumnya masih sempet balikan karena mungkin masih sayang dan masih pingin beri kesempatan aja siapa tahu kejadian tahun sebelumnya ngga terjadi lagi.

Tapi ternyata ditahun ketiga  kejadian lagi haha tradisi kayaknya :v tapi kali ini gua ga mau balikan :v macem kontrak pemain bola aja harus diperbarui terus wkwk gua mutusin buat sendiri aja karena mungkin problem yang terjadi ditahun ketiga terlampau berat dan ngga bisa ditoleransi(dibaca:orang ketiga). Ceritanya seru sebenernya dengan kehadiran orang ketiga ini tapi gua ga mau ceritain sekarang karena terlalu panjang dan sekarang gua lagi kurang enak badan jadi GWS in dong :3 *eh bablas efek terlalu lama sendiri sudah terlalu lama aku asik sendiri *bacanya jangan sambil nyanyi wkwk tapi nanti gua bakal bahas keseruannya di artikel lain mungkin bisa jadi bahan belajar buat kalian juga(entah kalian siapa) wkwk.

Sebenernya putus pas tahun kedua juga lucu sih aneh konyol , berhubungan dengan IDOL, kala itu masih gandrung-gandrungnya sama JKT48 wkwk tp nanti saja lanjut cerita tentang kenapa putus ini. Kali ini gua Cuma pingin cuap cuap aja ngisi waktu luang di sela KKN-P.  Inti dari cerita diatas gua bersyukur udah putus dari pacar gua yang dulu. Kenapa? Sek sek ada tiga alasan sih dibaca ya.... :”

Pertama karena gua yakin tuhan ga mau ngebiarin gua ngerasain kepedihan lebih dari ini tuhan ngga mau ngebiarin gua lebih sedih lagi karena mantan yang....ga jadi deh. Lanjut ke alasan syukur kedua, gua jadi punya lebih banyak waktu di sela-sela liburan bersama keluarga dan bersama kawan-kawan gua karena apa? Jujur selama pacaran gua ngerasa kehilangan waktu –waktu berharga itu dikarenakan setiap liburan nuntut di temui terus dengan alasan “K.A.N.G.E.N”  dan hal semelekete yang orang pacaran rasakan!! . dan yang terakhir  yang akhirnya gua sadar bahwa pacaran itu bukan status yang seperti sinetron/ftv  di TV yang indah terus, bukan status yang harus dijabat terus, bukan status berderajat tinggi karena pada dasarnya di agama emang ga diajarkan yang namanya “PACARAN” oke?  “GAK DIAJARKAN” . Karena menurut pengalaman gua pribadi ternyata jomblo itu lebih enak, lebih  bebas mau ngapain lebih punya banyak waktu luang buat meningkatkan kredibilitas dan kualitas diri untuk jodoh yang masih di hidden sama tuhan dari mata gua :v.

Jomblo itu bukan aib bukan juga hal yang patut untuk di sedihkan asalkan ente semua jomblo karena prinsip, jomblo karena ente pingin jomblo macam gua :v wkwk (padahal mah engga :v )  bukan jomblo karena keadaan, keadaan dimana lo pingin pacaran tapi ga keturutan, dimana lo ditolak sama sosok yang lo anggap gebetan :v, keadaan dimana lo sibuk ngejar yang lo suka tap ga sadar diri yang lo suka ga suka sama lo dan keadaan saat belum ada orang yang mau untuk jadi pacar lo untuk jadi kekasih lo untuk jadi sosok yang kata orang pacaran pelipur lara wkwk padahal mah..... oke intinya pada artikel kali ini itu ga usah malu kalo lo jomblo karena pacaran bukan hal yang patut dibanggakan. Terus.... capek ngetik nih gua wkwk besok masih KKN-P juga jadi gua tutup sampe disini dulu ya artikel nya :v *bdmd* oke regards cabut, BYE! :P

0 komentar:

Post a Comment