Tuesday, January 31


Malam yang indah bagi para pembaca www.regards.ml , bagaimanakah kabar kalian kali ini ? ku harap  semuanya sehat,  semakin kebal terhadap gangguan dari masa lalu yang kerap mengusik indahnya harimu dan semoga yang ganggu cepat sadar Karena pada dasarnya mengganggu adalah perbuatan setan yang tercela, benar bukan ? . Oh iya kali ini banggar kembali untuk melanjutkan artikel sebelumnya, buat yang belum baca bisa melompat kesini sebentar agar paham kisahnya dari awal. Karena ini artikel lanjutan jadi aku kasih judul RAHASIA DIBALIK SETIAP BULAN JANUARI PUTUS PART II. Hmm sepetinya ada yang aneh disini, kenapa tulisan saya bahasanya jadi formal begini ya? Tapi tak apa lah mungkin bawaan perasaan hari ini yang lagi datar. Kalua begitu mari kita mulai.

Jadi pada artikel ini saya akan menjelaskan kenapa hubungan percintaan saya kembali putus dengan orang yang sama. Tapi sebelum membahas itu alangkah baiknya saya menceritakan kenapa kok saya memutuskan untuk menyambung kembali hubungan yang sudah putus tersebut. Mungkin alasannya nggak jauh beda dengan kasus kasus putus nyambung lainnnya alasan pertama pasti Karena masih memiliki perasaan cinta kepada sang mantan yang sebenernya emang lagi besar-besarnya rasa cinta tersebut soalnya emang masih umur 1tahun hubungannya. Yang kedua Karena kondisi kami satu sekolah yang memperbesar kemungkinan kita ketemu setiap harinya yang akhirnya semakin mengannggu hati dan pikiran kuuu, mencintaimu u u uu adalah hal terbesar dihidupku jadi jangan kecewakan aku *stop kok jadi nyanyi. Lanjut ke kecerita jadi Karena alasan tersebut kami berdua memutuskan untuk kembali merajut asa cinta dimasa esema.

Setelah itu hubungan kami berjalan cukup lancar, sampai akhirnya aku lulus SMA dan melanjutkan kuliah keluar kota. Ya mulai terasa berat sih disini Karena kami harus menjalani hubungan jarak jauh atau Bahasa kerennya Long Distance Relationship. Yang biasanya setiap hari ketemu disekolah yang biasa maen bareng jadi berkurang intentitas ketemunya. Mulai dari situ gua jadi pulang kampong 2 minggu sekali demi doi. Yaalah bodohnya aku pulang bukan buat keluarga malah buat pacar -_-, pulangnya jumat sampe kampong itu malem sampe rumah juga langsung bobo, dan hari sabtu dan minggu  waktu langsung tersita buat nemenin yang lagi kangen. Sama sih gua juga gitu maklum masih belum bisa lihat dengan jernih.

Hubungan LDR seperti itu pun berjalan lancar cukup lama, sampai akhirnya gua menemukan hobi baru di tanah rantau yaitu ngidol jekate empatlapan . Sebenernya bukan hobi baru sih gua udah suka ngidol sejak lama tapi jadi semakin maniak Karena di tanah rantau ketemu dengan orang-orang sehobi gitu jadinya ya gitu. Tiap jam nungguin oshi ngetweet dan share foto dan berusaha langsung respon langsung mention oshi dengan harapan dinotice gitu hehe. Oshi gua waktu itu dan sampai detik ini masih sama sih yaitu adek ayu, atau Nabilah Ratna Ayu Azalia aaaaa :*. Semakin hari gua semakin asyik dengan ngidol yang ngebuat gua lebih mengharapkan ada notifikasi tweet oshi daripada sms pacar yang masuk . parah sih gua dulu emang sampe-sampe tiap hari delusiin si nabilah gitu :” kalo nggak percaya lo pada tanya temen sekamar gua deh hehe.

Sampe akhirnya waktu itu kalo gasalah bulan november 2013 pacar gua ngecium bau-bau ngidol dari twitter gua, buat yang kepo ini account twitter nya @tegarassidiqi dan pas pulang kampung gua disidang gitu sama doi soal hobi ngidol ini, dia bilang risih dengan tingkah lakuku semenjak kenal jkt48 dan nabilah pastinya dan pada saat itu juga dia kasih pilihan ke gua buat pilih dia untuk lanjutin hubungan sih sebenernya atau nabilah-chan :3, sebenernya sih gua pilih nabilah ya wkwk tapi Karena gua mikir masih bisa ngidol sembunyi-sembunyi jadi gua putusin bilang kedia gua bakal berhenti ngidol :”.

2 bulan berlalu ngidol sembunyi sembunyi gua terbongkar juga wkwk kebongkar Karena kesalahan sendiri sih ngga mau bikin akun baru buat ngidol dan maksa pake akun asli biar kerasa kalo dinotif sama oshi gitu wkwk, dan disitu terjadi pertengkaran besar gua yang kali ini untuk memperjuangkan memilih mana yang lebih gua prioritaskan. Akhirnya setelah berhari-hari bertengkar gua milih dedek ”Nabilah” hehe bukan Karena alasan buta sih milih yang khayal daripada yang nyata, tapi Karena menurut gua ngga ada bedanya toh sama sama ngga ketemu sama langsung LDR dua dua nya :P, gilaa wkwk  dan lagi ditambah kalo dipikir-pikir kalo ngidol waktu buat diri sendiri dan teman lebih banyak, hemat uang juga Karena yang kita idolkan berada nan jauh disana jadi paling modal kuota sama nabung siapa tau oshi ada event di malang hehe :3. 

Nah begitulah cerita dibalik putus di bulan januari yang kedua, pelajaran yang diambil dari sini adalah kalian harus benar-benar tegas untuk memutuskan suatu hal untuk hidup kalian, kalo kalian setengah setengah atau curang hasilnya ya seperti gua diatas haha, untungnya gua sadar dan akhirnya gua membuat keputusan layaknya seorang ksatria yang membela putri nabilah daripada pacarnya. Ini pengorbanan :P. ya saya kira temen-temen bisa mengambil kesimpulan sendiri terkait cerita diatas ya diambil yang baik yang jelek di bully aja aku ngga papa hehe sampe jumpa di RAHASIA DIBALIK SETIAP BULAN JANUARI PUTUS PART III semoga masih bersedia membaca curhatan ga jelas ini :P, Bye Bye.




0 komentar:

Post a Comment